Skip to main content

MENGATASI INTERNET MODEM YANG PUTUS NYAMBUNG 2

Menyikapi persoalan INTERNET dari modem yang sering PUTUS nyambung PUTUS nyambung.
eeh...kaya' lagu aja nich...hehhe..
Oke dech langsung aja...
sebenarnya, masalah saya itu amat sepele. Setelah beberapa hari, saya coba modem saya itu, ternyata tidak bisa juga, alias masih tidak bisa nyambung. Ya...begitulah, sering putus nyambung.
Namun setelah saya buka ke esokan harinya, alias hari berikutnya, ternyata masalahnya ada pada kartu yang saya gunakan untuk internetan itu. Begitu saya aktifkan modemnya, tiba-tiba saja saya menerima sms dari salah satu teman. Saya heran, kok dia tahu no yang saya gunakan untuk internetan, padahal saya tidak pernah sms an pake nomor itu. Waaa...jangan-jangan nomor ini, ketukar dech sama yang satunya, Fikir saya.

Ternyata setelah saya cek, wa...bener nich! BUKAN modem atau kesalahan komputernya yang menyebabkan internetan sering putus-nyambung. Ternyata emang kartunya yang ketukar, Gituch! Emang dasar saya pelupa...lalu saya ingat-ingat kapan ya saya menukarkan kartunya? itu yang jadi pertanyaan dibenak saya...tapi sudahlah yang penting INTERNET nya sudah nyambung lagi, meski kuotanya udah abis tuch...heheh...saya kan pakai kartu 3..
Nah begitu ceritanya...jadi kesimpulannya, kalo teman-teman punya masalah dengan internetan yang sering putus nyambung, periksa dulu dech kartunya! mungkin saja abis tuch kuota, atau ketukar dengan kartu lainnya...kaya' saya nich...! oke dech sampai disini dulu ya ceritanya. Silahkan teman-teman yang mau komentar jangan lupa ya! itung-itung buat nambah pengetahuan saya tentang penulisan ini...Jelek apa jelek...? hehehe.. selamat menikmati!
enjoy yourself!

Comments

Popular posts from this blog

JAWABAN MID SEMESTER BHS.INGGRIS

SOAL UNTUK MID SEMESTER BAHASA INGGRIS untuk anak SMA. A. TULISKANLAH KEMBALI DATA-DATA BERIKUT INI DENGAN KATA-KATA MU SENDIRI, ANGGAP SAJA ANDA BERPERAN SEBAGAI ORANG YANG ADA DALAM DATA TERSEBUT! B. Jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut ini berdasarkan data Anda diatas! (Answer the following questions based on your own Data Above) 1. What is your name?                  6. Are you 20 years old?                   11. What is your home Address? 2. What is your full name?             7. How old are you?                         12. What is your hobby? 3. Is your first name, John?           8. Are you a Doctor?                        13. What is your favorite music? 4. What is your first name?           9. What is your job?                          14. What is your favorite food? 5. what is your nick name?           10. What is your school address?       15. What is your favorite film?  Kunci Jawaban: Bagian A:

Lesson 1 (Rahasia Tobe dalam b.inggris)

tahukah kamu??? bahasa inggris itu banyak RAHASIAnya yang selama ini sangat sulit untuk ditemukan??? tahukah ANDA dengan TOBE dalam b.inggris? ada berapa sich TOBE itu??? disini akan saya berikan satu rahasia tentang TOBE itu... 1. tahukah kamu bahwa TOBE itu tidak pernah bertemu dengan VERBS (kata kerja) 1 & 2. jadi tidak ada dalam kalimat misalnya; I am come from AMERICA. 2. Tahukah ANDA bahwa TOBE itu selalu di ikuti oleh NOUN, ADVERBS, ADJECTIVES? ex: I am a student . I am handsome . I was here. untuk lebih jelasnya silahkan kalian link berikut ini: www.teguhhandoko.com/?info=budi